Headlines
Loading...
Tersedia berbagai macam merek dan ukuran kaos kaki di madani fashion

Tersedia berbagai macam merek dan ukuran kaos kaki di madani fashion

 Assalamu'alaikum pelanggan setia Madani Fashion , tersedia berbagai macam jenis dan ukuran kaos kaki di madani fashion.


Tersedia mulai dari kaos kaki Anak Sekolah 



SD , SMP dan SMA

Kaos kaki perkantoran


Juga tersedia kaos kaki Fashion


Sumber : https://s1.bukalapak.com


Tersedia berbagai merek terkenal seperti :



KANIK

CANTIK



RABBANI

dan masih banyak merek lainnya dengan harga murah dan terjangkau.


NB : gambar hanya sampel




Nama saya Syamsul Yadi, saya adalah seorang Programmer, khususnya Backend Developer. saya pun sedang meningkatkan kemampuan atau skill programming saya. ini adalah salah satu karya saya ydprog.com.

0 Comments: